Music

Album Waterfall, Sebuah Jawaban untuk Fans B.I

B.I Rilis album Waterfall. Dok/Channel-Korea

SayaAjarkan – Kim Han-bin atau yang lebih akrab dengan panggilan B.I, mantan personil Ikon ini kembali mengisi dan menghibur penikmat musik k-pop dengan suara khasnya lewat album Waterfall.

B.I adalah rapper, penyanyi, penulis lagu, dancer dan seorang produser. Mantan leader ini punya reputasi bagus berkat kejeniusannya dalam membuat lagu.

B.I pertama muncul di program Mnet : Mix and Match dan Show Me The Money di tahun 2014. Karier-nya pun meroket setelah bergabung dengan YG Entertainment.

Skandal mariyuana B.I

B.I sempat hiatus setelah insiden pemakaian obat mariyuana. Ia mengundurkan diri dari Ikon, dan hengkang dari agensi-nya, YG Entertaiment.

Kini, ia membuat kejutan dengan album barunya, Waterfall. Album ini adalah sebuah jawaban dan pembuktian di mana B.I mencurahkan isi hati-nya.

Ia berterima kasih kepada fans-nya dan orang-orang yang masih percaya untuk memberikannya kesempatan menjadi pribadi yang lebih baik.

Waterfall Rilis di label sendiri

Waterfall adalah album yang diproduksi oleh label-nya sendiri, yakni 131 yang berada di bawah IOK Music.

Album ini menyampaikan tentang pribadi seorang B.I, ketika orang memandangnya sebagai orang yang bersalah dan pengecut.

Selain itu, album ini juga berbicara tentang penerimaan diri sendiri, serta memercayai orang-orang yang tetap mendukung dan mau menerimanya.

Pesan yang paling di-highlight di Waterfall ini adalah : Try to become like water and live with the flow !! dan belajar dari kesalahan supaya tidak menjadi sama dengan masa lalu.

Dalam album ini, kita juga disuguhkan dengan duet epik, yaitu bersama Lee-Hi dalam lagu Daydream.

Tidak hanya Lee-Hi, album berisikan 11 lagu ini juga berduet dengan Epik High’s Tablo yang menyampaikan slogan Habis gelap terbitlah terang.

Album ini memang jadi pemuas dahaga Ikonic, fans Ikon dan pecinta B.I sejak kepergiannya dari IKON di 2016.

Ya, tidak ada pertumbuhan yang tidak sakit. Yang nama-nya bertumbuh pasti sakit dan penuh perjuangan.

Jadi, selama mau bertumbuh kita juga merasakan sakit. Tapi pasti dapat hasil yang luar biasa, baik untuk pribadi ataupun karier.**(Feb)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top