Music

CL, Member 2NE1 Comeback lewat Karya Baru

Member 2NE1, CL

SayaAjarkan – Rapper dan anggota 2NE1, CL comeback di industri musik Korea alias K-Pop. Hal ini sudah terkonfirmasi oleh label tempat ia bernaung, yaitu Very Cherry. Tepatnya akhir bulan Juli lalu.

Yang bikin keren, album perdana CL dengan tajuk ‘Alpha’ ini hadir khusus untuk Ibu-nya yang beberapa waktu lalu sudah kembali berpulang ke rumah Tuhan.

Singlenya yang berjudul ‘Wish You Were Here’ sudah keluar bulan Februari 2021 lalu.

Lagu Wish You Were Here adalah karya dari CL sendiri. Ceritanya tentang kerinduan dan rasa terima kasih-nya karena sudah mendukung karier-nya, dan selalu menemani di setiap proses perjalanannya.

Pesan CL yang Positif

Selain Wish you Were Here, beberapa lagu lain juga tak kalah seru. Salah satunya bercerita tentang kenangannya bersama member groupnya yang sudah seperti keluarga-nya, yaitu member 2NE1.

Album Alpha yang bikin para fans-nya gembira ini nampaknya membuat koneksi yang dalam antara CL dan fans-nya.

CL juga berharap dalam pesan lagunya, untuk dapat selalu fokus akan hal yang ingin ia capai, dengan cara bekerja keras. Satu lagi adalah, “Jangan terlalu perduli apa yang orang lain katakan, jika itu hanya membuat diri kita menjadi pesimis.”

Saat ini, CL sudah comeback dan kembali aktif di musik Korea, dan sudah mempunyai kontrak baru dengan Konnect Entertaiment yang akan membantu promosi di Korea.

Label Konnect ini adalah label yang didirikan oleh K-Pop Star, Kang Daniel.

Sambil menunggu Alpha rilis, saat ini ada beberapa daftar lagunya yang bisa kita nikmati di platform musik seperti Spotify, Apple Music, dan lainnya, antara lain ‘HWA,’ Wish You Were Here, ‘Done’ hingga ‘Rewind.’

Yuk kita dengarkan bersama-sama. Overall, selamat datang kembali CL. Kami sangat merindukanmu.

Sekilas tentang 2NE1

2NE1 adalah grup penyanyi wanita asal Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment pada 2009. Kala itu 2NE1 beranggotakan BOM, Dara, CL, dan Minzy.

Lewat dua album mini, dua album studio, dan satu album rilisan khusus Jepang, 2NE1 telah menghasilkan 27 juta unduhan digital di seluruh dunia.

Pada 25 November 2016, 2NE1 secara resmi mengumumkan bubar.**(Feb)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top
RajaBackLink.com
x