Music

Easy on Me jadi Pembuka Album Terbaru Adele, 30

Adele

SayaAjarkan – Setelah sekian lama hiatus dan berfokus pada kesehatan mental-nya, ratu ballad asal Inggris Adele, kembali dengan single Easy on Me sekaligus album baru yang diberi judul 30.

Lagu-lagu di album ini sangat berarti bagi Adele, karena menceritakan kisah hidupnya pasca bercerai.

Selain itu, album ini seolah jadi pengobat rindu para penggemarnya yang telah menunggu lama sejak Adele memutuskan hiatus di tahun 2017 karena anxiety.

Easy on Me, single yang bikin Baper

Single pertama di album ini berjudul Easy On Me. Lagu ballad ini menjadi lagu pembuka, sebelum seluruh lagu di album barunya rilis pada 19 November mendatang.

Seperti kita ketahui, album demi album, Adele selalu menceritakan tentang perjalanan hidupnya. Adele berharap lewat caranya ini, ia dapat berbagi pesan dengan fans-nya.

Adele juga berharap agar orang lain yang mendengar pesannya dapat lebih menghargai dan menerima dirinya sendiri, sebelum dapat menerima orang lain.

Perceraian jadi tema utama

Proses pembuatan album 30 ini sebenarnya sudah mulai jalan sejak tahun 2019. Album ini konon merupakan jawaban untuk sang anak Angelo, tentang mengapa orang tua-nya memilih berpisah.

Ya, perceraiannya di tahun 2019, adalah perpisahan yang baik. Adele telah memantapkan pilihannya untuk hidup bahagia di jalan yang baru .

Pesan adele, menjadi kuat secara fisik dan mental sangatlah penting. Dengan begitu, kita bisa lebih fokus akan diri kita, dan orang-orang yang kita sayangi.

Nah, kamu sudah dengar single Easy on Me? Liriknya terasa seperti Adele sedang berbicara dengan inner child-nya ya, tapi sekaligus juga sedang bercerita pada Angelo.

Sementara Year Of Anxiety, menceritakan Adele yang menjalani operasi akibat pendarahan di pita suara. Itu kenapa di tahun 2017 Adele memutuskan untuk istirahat supaya suara dan mentalnya pulih.

Hmm, enggak sabar dengar kelanjutan kisah hidup Adele kan? Tunggu tanggal 19 November mendatang ya. Kita sendu bersama.**(Febs)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top