Music

Menyimak I’m a B, Single Terbaru Hwasa

Hwasa

SayaAjarkan – Fans K-Pop mana yang tak kenal dengan member termuda dari girl group Mamamoo? Ya benar, dia adalah si cantik Hwasa.

Penyanyi yang mempunyai suara khas dan identitas yang selalu unik ini selalu menginspirasi kaum muda untuk tetap jujur dan mau jadi diri sendiri, dengan segala kelebihan dan kekurangannya.

Kali ini, Hwasa kembali menghibur fansnya dengan album barunya, Guilty Pleasure. Album yang berisikan empat single ini menceritakan tentang permintaan maafnya kepada orang-orang terdekatnya, yang tidak bisa ia perhatikan secara dekat.

Ya, dalam kesempatan ini, Hwasa meminta maaf kepada teman-temannya dengan cara yang berbeda, yakni lewat lirik di lagu comebacknya, I’m a B,

Ia juga mendoakan yang terbaik bagi sahabat dan keluarganya, yang selalu setia mendukungnya selama perjalanan karier-nya.

Hwasa semakin dewasa

Album ini sangat spesial karena lagunya adalah Hwasa yang menulisnya sendiri. Ini juga pertama kalinya ia bekerja sama dengan produser dari luar negeri.

Untuk lagunya sendiri, I’m a B mempunyai dua arti yang berbeda. Jika dalam bahasa Inggris artinya merendahkan, tapi di bahasa Korea sendiri Bi artinya bersinar.

Pesannya adalah setiap orang pasti mempunyai cahaya-nya sendiri dan punya waktu yang tepat untuk bersinar.

Memang, pandemi ini membuat Hwasa sempat merasa kehilangan jati dirinya karena tidak bisa tampil secara langsung untuk menghibur fansnya.

Tapi melalui album Guilty Pleasure, ia merasa kalau dirinya sudah membuat prestasi dan bangga atas dirinya sendiri.

So Hwasa lovers and momose, denger tuh, penerimaan diri dan berteman dengan diri sendiri, serta jujur akan diri sendiri, akan membuat kita kuat dan bisa membawa aura positif di manapun kita berada.

Tertarik dengerin lagunya? Langsung streaming yes. Happy December readers, and Happy Holidays.**(Feb)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top
RajaBackLink.com
x