Music

Kenalin Girls on Top, Supergrup K-Pop yang Keren Banget!

Girls on Top

SayaAjarkan – Dengan adanya Girls on Top, akhirnya penantian para pecinta K-Pop akan kehadiran super female girl group berakhir sudah.

Ya, SM entertainment resmi mendebutkan Super M versi perempuannya, Girls On Top. Keberadaan GOT menjadi jawaban akan para fans yang mengidamkan kehadiran supergrup wanita dari SM Entertainment.

Super grup ini bisa kita bilang luar biasa, karena beranggotakan Boa yang mewakili generasi pertama, Taeyeon (Girl Generations) yang populer dengan vokal yang unik, serta Hyoeyeon (Girl Generations) yang ngerapnya jago banget.

Masih belum puas? Tenang, ada Wendy dan Seulgi dari Red Velvet. Tambah lagi dengan kehadiran Karina dan Winter (Aespa) yang mewakili generasi keempat.

Pada senin 27 Desember 2021, kehadiran Girls On Top mendapat sambutan hangat dan antusias dari masyarakat korea ataupun internasional. Apakah kamu salah satu fans yang bersemangat mengenai hal ini? Wajar sih, keren banget memang.

Menurut Herald Pop, GOT menampilkan konsep berbeda dari tiap sub unit. Hal ini tentunya akan jadi daya tarik tersendiri bagi para fansnya juga datang dari segala generasi.

Sedikit kilas balik di tahun 2019, SM
Entertainment sempat membuat boy group Super M yang beranggotakan Taemin Shinee, Baekhyun dan Kai (Exo), serta Taeyong-Mark, Ten, dan Lucas NCT dalam satu group. Hasilnya kala itu juga sangat luar biasa.**(Feb)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top
RajaBackLink.com
x