Music

3 Lagu K-Pop yang bisa Usir Insecure Kamu!

Salah satu grup K-Pop, Wonder Girls

SayaAjarkan – Sebelum mulai membahas lagu-lagu K-Pop, perlu kamu tahu kalau rasa kurang percaya diri atau meragukan diri sendiri terkadang membuat kita jadi merasa tidak percaya dengan kapasitas diri kita.

Akibatnya, kita juga jadi sering membandingkan diri kita dengan orang lain. Itu kenapa banyak orang yang merasa stres ketika habis melihat-lihat akun Instagram orang lain.

Nah, daripada membandingkan diri dengan orang, lebih baik untuk mensyukuri apa yang ada pada diri kita.

Selain baik untuk kesehatan kita, ternyata rasa cukup dengan diri sendiri juga membuat mental kita sehat dan mempunyai aura positif.

Nah, supaya insecure kamu lekas hilang, berikut beberapa list lagu K-Pop yang bisa membuat rasa percaya diri kamu meningkat. Yuk langsung dengar supaya PD kamu bertambah.

3 Lagu K-Pop pembangkit semangat dan rasa percaya diri kamu

NCT – Beautiful
Pesan pertama dari lagu ini sudah membuat kita percaya diri. Dalam hidup, yang menilai diri kita penting untuk diri kita adalah kita sendiri. Jadi be yourself because you’re beautiful.

Tidak semua yang orang lain punya, kita harus punya. Ingat film The High Note, yang punya pesan bahwa kita tidak harus mengejar impian orang lain, tapi mimpi kita yang harus kita kejar.

Wonder Girls – Wishing on A Star
Tidak ada mimpi yang tidak bisa kita raih jika kita berusaha. Dan yang membuat kita mampu mewujudkan-nya, adalah karena adanya orang yang percaya pada kemampuan kita.

Rasa percaya yang orang lain taruh untuk kita memang terkadang menjadi beban buat kita. Tapi, bila kita menganggapnya sebagai sesuatu yang positif, akan sangat membuat kita merasa diterima dan dihargai.

The road you’ll take it’s not easy, but you will find your way and you’ll make come through.

Wonder Girls – Saying I Love You
Sebelum kita bisa mengungkapkan rasa cinta kepada orang lain, maka kita harus bisa menyatakannya pada diri kita sendiri dulu.

Karena dengan menerima kekurangan dan kelebihan diri sendiri, membuat kita dapat belajar menerima kekurangan orang lain dan membuat kita belajar saling menghargai.

So, intinya love yourself, accepted you’re self and be enough of yourself. Hidup lebih indah kita jalani bila kita bisa bersyukur dan menghargai apa yang kita punya
saat ini, bukan dengan apa yang kita punya nanti. Be kind and be greatfull everyday.**(Feb)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top