Entertainment

Rahasia Ricky Cuaca Turunkan Berat Badan secara Drastis

Rahasia Ricky Cuaca turunkan berat badan

Sayaajarkan – Penggemar sinetron Ganteng-ganteng Serigala pasti akan kenal dengan Ricky Cuaca. Banyak yang tidak menyangka bahwa usianya kini sudah menginjak kepala tiga.

Sepanjang karirnya di layar kaca, ada salah satu hal yang menarik dari pria kelahiran Padang ini, yakni keberhasilannya menurunkan badan sebanyak 38 kg,

Karena keberhasilannya itu, banyak teman-teman Ricky yang kaget dengan perubahan tubuhnya itu. Beberapa asumsi negatif pun sempat muncul, namun berhasil dibantah Ricky dengan membeberkan tekniknya dalam menurunkan berat badan.

Lalu, apa sih rahasia Ricky Cuaca dalam menurunkan beratnya yang dulu konon sempat mencapai 135 kg? Yuk sama-sama kita cari tahu.

Ide Diet Ricky Cuaca Berawal dari internet

Sebelum memutuskan untuk melakukan diet, Ricky mengaku mendapat motivasi secara tak sengaja dari komentar salah satu warganet.

Ricky Cuaca sebelum memulai diet. Credit photo: Muvila.com
Ricky Cuaca sebelum memulai diet. Credit photo: Muvila.com

Disebutkan dalam salah satu talkshow TV, komentar itu memantapkan motivasinya untuk menurunkan berat badan.

Ricky mengaku, sebenarnya ia memang sudah tidak nyaman dengan omongan warganet tentang bentuk badannya. Bahkan lingkungannya pun sering menjadikan hal itu topik pembicaraan.

Ricky Cuaca Memadukan Diet dan Olahraga

Ricky Cuaca memulai dietnya dengan rajin mendatangi tempat fitness. Saking semangatnya, badannya sempat drop karena nge-gym hampir tiap hari.

Sejak kejadian tubuhnya drop hingga berhari-hari, Ricky kemudian memutuskan untuk mengubah cara dietnya. Ia memilih untuk mengurangi waktu olahraga dan mengganti-nya dengan mengurangi porsi makan.

Bukan hanya porsi makan saja, menu makan hariannya pun dia ubah menjadi lebih sehat. Ricky menuturkan sehari dia teratur makan tiga kali.

" Menghargai diri sendiri, adalah awal kebahagiaan untuk hidupmu sendiri," ucap Ricky Cuaca. Credit photo: Instagram.com/rickycuaca
” Menghargai diri sendiri, adalah awal kebahagiaan untuk hidupmu sendiri,” ucap Ricky Cuaca. Credit photo: Instagram.com/rickycuaca

Ngomong-ngomong soal makanan, menu yang pria ini pilih di waktu pagi adalah protein saja seperti telur rebus, tahu, atau tempe. Kemudian untuk siang dia makan berat cukup 1 piring saja. Lalu di jam makan malam, dia memilih menu buah-buahan.

Akhirnya, dengan komitmen dan pola makan dan olahraga yang teratur, Ricky berhasil menurunkan 38 kg dari berat badannya.

Bagaimana? Tertarik mengikuti langkah Ricky? Jangan lupa selalu konsultasikan dahulu dengan dokter sebelum memulai program penurunan berat badan.

Sumber:

– https://id.wikipedia.org/wiki/Ricky_Cuaca
– https://www.youtube.com/watch?v=u_9KiGd8srY
– https://www.youtube.com/watch?v=eJ3G-fQsHF8

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top
RajaBackLink.com
x