Info Feed

5 Hewan yang Dipercaya Membawa Sial, Percaya?

5 Hewan yang Katanya membawa sial

Sayaajarkan – Siapa sih yang mau kena sial? Semua orang pasti berharap bisa selalu dikelilingi keberuntungan ketimbang kesialan. Itu mungkin kenapa lantas banyak orang yang sebisa mungkin menghindari kesialan dalam hidupnya.

Yang pasti, selain dengan lebih berhati-hati dalam melangkah, beberapa orang juga percaya dengan mitos terkait faktor-faktor yang bisa mendatangkan kesialan. Mulai dari cara makan; pola tidur; hingga hewan peliharaan sekalipun.

5 Hewan yang Konon Membawa Sial

Ngomong-ngomong soal hewan peliharan, ada beberapa hewan yang konon bisa mendatangkan nasib buruk jika dipelihara di rumah. Seperti dirangkum dari provoke-online dan beberapa sumber lainnya, berikut beberapa di antaranya.

Ular

Beberapa ular memiliki bisa yang mematikan. Credit photo: BBC
Ada banyak jenis ular yang memiliki bisa yang mematikan. Credit photo: BBC

Ular belakangan makin populer saja di kalangan para pecinta reptil. Tapi kalau menurut orang zaman dulu, makhluk ini dianggap memiliki sifat yang jelek dan jahat. Hal itu konon akan mendatangkan kesialan bagi yang memeliharanya.

Laba-laba

Ada di sini yang takut dengan laba-laba? Credit photo: BBC
Ada di sini yang takut dengan laba-laba? Credit photo: BBC

Konon laba-laba bisa mendatangkan kesialan bagi pemiliknya. Bahkan kesialan tersebut dapat menempel pada seseorang dalam waktu yang lama.

Burung gagak

Kawanan gagak dengan suaranya yang khas. Credit photo: Shutterstock
Kawanan gagak dengan suaranya yang khas. Credit photo: Shutterstock

Mungkin karena warnanya yang hitam legam serta suaranya yang seram, burung yang dipercaya orang dulu sebagai pembawa pesan kematian ini jarang dipelihara orang. Jangankan dipelihara, bertengger di rumah saja konon bisa membuat sang pemilik rumah tertimpa nasib buruk lho.

Kucing hitam

Hmm, yakin kucing hitam membawa sial? Imut lho. Credit photo: Shutterstock
Hmm, yakin kucing hitam membawa sial? Imut lho. Credit photo: Shutterstock

Kucing berwarna hitam konon mengundang nasib buruk bagi pemiliknya. Bukan hanya di Indonesia saja, di belahan bumi lain kucing jenis ini sering dianggap dekat dengan hal klenik dan memiliki mitos yang buruk. Hingga saat ini, anggapan ini pun masih terus jadi perdebatan banyak orang. Ada yang percaya, ada juga yang tidak.

Burung perkutut

Ada yang punya burung perkutut di rumah? Credit photo: Boombastis
Ada yang punya burung perkutut di rumah? Credit photo: Boombastis

Burung perkutut yang dimaksud adalah jenis Durgo Nguwuh yang suka berkicau tengah malam. Burung ini diyakini dapat membawa nasib buruk dalam rumah tangga, karier, kesehatan, dan lain-lain.

Nah, itu tadi 5 hewan yang konon bisa mendatangkan kesialan kalau dipelihara. Anyways, daripada terlalu fokus dengan mitos-mitos terkait keberuntungan dan kesialan, lebih baik perdalam kemampuan kita dalam meraih kesuksesan lewat tips-tips seru dari Sayaajarkan.com

Semoga kita semua selalu dilimpahi keberuntungan, ya!

Sumber lain:

– https://www.boombastis.com/hewan-membawa-sial/82365
– https://kabar6.com/beberapa-hewan-yang-dianggap-pembawa-sial/

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top
RajaBackLink.com
x