Info Feed

Wempi Jakaria: Cabup dan Cawabu Kab. Malinau

Sayaajarkan – Pilkada 2020 akan segera berlangsung. Pasangan Wempi Jakaria siap maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara.

Kabupaten Malinau adalah salah satu kabupaten di Provinsi Kalimantan UtaraIndonesia. Ibu kota kabupaten ini terletak di Kota Malinau. Kabupaten Malinau juga sering disebut Bumi Intimung. Di kabupaten ini terdapat Taman Nasional Kayan Mentarang dengan luas 1.360.050,00 ha.

Dengan total pupulasi lebih dari 80 ribu jiwa, Wempi dan Jakaria berencana untuk dapat mensejahterakan masyarakat Malinau.

Berikut adalah tiga alasan mengapa Wempi dan Jakaria layak untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Malinau.

Tiga Alasan Memilih Wempi Jakaria

Keduanya Merupakan Putra Daerah Malinau

Baik Wempi maupun Jakaria, lahir dan besar di Malinau. Hal ini membuat mereka mengetahui dan memahami kondisi yang ada di Kabupaten Malinau.

Wempi W Mawa lahir di Desa Pelita Kanaan, Kecamatan Malinau Kota. Kemudian sempat pula mengikuti tugas sang ayah sebagai guru di sekolah agama di Desa Ling Bia.

Sosok Berpengalaman di Parlemen dan Pemerintahan

Tidak usah diragukan, kedua pasagan ini memiliki segudang pengalaman di parlemen dan Pemerintahan. Wempi merupakan ketua DPRD Malinau selama dua periode. Sedangkan Jakaria merupakan camat di kecamatan Malinau Utara.

Keduanya Merupakan Sosok yang Dekat Dengan Rakyat

Dengan pekerjaan dan tanggung jawab yang mereka miliki, membuat kedua pasangan ini banyak berinteraksi dengan rakyat. Sosok mereka sudah dikenal oleh banyak masyarakat di Malinau.

Jika tepilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Malinau di Pilkada serentak 9 Desember 2020, mereka berjanji untuk dapat mensejahterakan masyarakat Malinau. Visi mereka adalah untuk membuat Malinau yang mandiri, damai, dan sejahtera.

wempi dan Jakaria pasangan Cabup dan Cawabup Kabupaten Malinau
Wempi Jakaria Cabup dan Cawabup Kab. Malinau. Credit Photo: Sayaajarkan

Jadi, untuk masyarakat Kabupaten Malinau, jangan ragu untuk memilih calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Malinau ya. Perbanyak informasi sebelum memilih.

Semoga kita mendapatkan pemimpin-pemimpin yang amanah, bertanggung jawab, dan perduli dengan masyarakatnya. Mari kita gunakan hak pilih dalam Pilkada Serentak 9 Desember 2020!

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top
RajaBackLink.com
x