Info Feed

Ipin Syah: Cabup dan Cawabup Kabupaten Trenggalek

Sayaajarkan – Pilkada 2020 akan segera berlangsung. Pasangan Ipin Syah siap maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur.

Kabupaten Trenggalek adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa TimurIndonesia. Pusat pemerintahannya berada di Kecamatan Trenggalek yang berjarak 180 km dari Surabaya, ibu kota Provinsi Jawa Timur.

Kabupaten ini menempati wilayah seluas 1.205,22 km² yang dihuni oleh ±700.000 jiwa. Dengan total pupulasi lebih dari 700ribu jiwa, Mas Ipin dan Syah berencana untuk dapat mensejahterakan masyarakat Trenggalek.

Berikut adalah dua alasan mengapa Mas Ipin dan mas Syah layak untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Trenggalek.

Dua Alasan Memilih Mas Ipin dan Syah Untuk Kabupaten Trenggalek

Keduanya Merupakan Sosok Muda Berprestasi

Mochammad Nur Arifin atau kerap disapa Gus Ipin adalah salah satu pemuda Indonesia yang sukses dengan prestasinya. Dirinya lahir di Surabaya, 7 April 1990 sebagai anak pertama dari tiga bersaudara.

Berhasil menjadi Wakil Bupati di usianya yang ke 25 tahun, membuat Mochammad Nur Arifin masuk dalam Rekor Muri sebagai Wakil Bupati termuda se-Indonesia.

Saat ini, Mas Ipin adalah Bupati Trenggalek yang menjabat sejak 28 Mei 2019. Sebelumnya, ia menjabat sebagai Wakil Bupati Trenggalek mendampingi Emil Dardak. Arifin menggantikan posisi sebagai bupati karena Emil dilantik menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur pada 12 Februari 2019.

Mas Syah Natanegara lahir di Tulungagung, 18 Maret 1989 dari pasangan H. M. Subki Risya dan Hj. Lailatun Nisfah. H. Ketika menjalani kuliah di IAIN Ponorogo, ia pernah tercatat sebagai Ketua PMII Rayon Syariah IAIN Ponorogo pada tahun 2013-2014. Kemudian pada tahun 2014-2015, ia pernah tercatat sebagai Ketua PMII Komisariat IAIN Ponorogo. Selanjutnya pada tahun 2015 – 2016 ia juga tercatat sebagai Ketua PMII Cabang Ponorogo.

Saat ini, Mas Syah merupakan anggota dewan dari fraksi PKB dan menjabat sebagai anggota Komisi I Bidang Pemerintahan di DPRD Trenggalek

Menuntaskan Pembangunan dan Berjuang Untuk Kesejahteraan Rakyat

Dengan status sebagai Petahana, visi dan misi Mas Ipin dan Syah adalah untuk menuntaskan pembangunan yang sedang berjalan. Infrastruktur dasar dan digital akan dibangun untuk memudahkan masyarakat untuk beraktifitas dan berbisnis.

Hal ini tentu akan memajukan UMKM di Trenggalek serta meningkatkan lapangan pekerjaan di sana. Jika terpilih, mereka berdua akan berjuang untuk mewujudkan Trenggalek sebagai kota wisata berbasis wawasan lingkungan yang berkelanjutan.

Pendidikan, kesehatan, pertanian, perikanan, pengentasan kemiskinan serta mewujudkan pemerintahan yang transparan dan akuntabel juga menjadi fokus.

Jadi, untuk masyarakat Kabupaten Trenggalek, jangan ragu untuk memilih calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Trenggalek ya. Perbanyak informasi sebelum memilih.

Lihat informasi lebih mengenai Mas Ipin dan Syah di Youtube channel mereka.

Semoga kita mendapatkan pemimpin-pemimpin yang amanah, bertanggung jawab, dan perduli dengan masyarakatnya. Mari kita gunakan hak pilih dalam Pilkada Serentak 9 Desember 2020!

Ipin syah Cabup dan Cawabup Kabupaten Trenggalek
Mas Ipin dan Syah untuk Cabup dan Cawabup Kabupaten Trenggalek. Credit Photo: Ipin Syah

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top