Info Feed

Naksir Seseorang? Ini Tanda Dia Juga Suka Kamu

Ilustrasi naksir. Dok:NinaDobrev/TheVampireDiaries

SayaAjarkan – Tidak dapat disangkal, hati akan berdebar kencang ketika kamu menebak-nebak apakah orang yang kamu sukai juga naksir sama kamu.

Tetapi, jangan terlalu lama melakukannya. Jika kamu tidak segera memberi tahu perasaanmu yang sebenarnya kepadanya, orang lain bisa saja merebutnya darimu.

Nah, untuk meminimalkan potensi risiko ditolak atau salah menduga, ada tanda-tanda tertentu yang bisa kamu perhatikan ketika gebetanmu memang suka juga dengan kamu.

Melihat tanda-tanda itu dapat membantu kamu merasa lebih percaya diri untuk mendekatinya.

Penasaran? Berikut tanda-tanda yang bisa kamu perhatikan dari gebetanmu.

Tanda Incaranmu juga Naksir Kamu

Mereka selalu merespon kamu
Jika mereka tidak pernah membiarkan teks dibaca selama lebih dari 20 menit, maka kamu adalah prioritasnya.

Seseorang yang berpotensi tertarik untuk berkencan denganmu pasti akan menjadikan kamu prioritasnya, dan komunikasi teks dapat memberi tahu banyak hal.

Mereka suka mengirimkan banyak emoticon, meme & GIF
Kamu mungkin salah mengartikan respons GIF atau meme bahkan emoticon sebagai kemalasan seseorang mengetik pesan.

Tetapi teks semacam ini sebenarnya adalah pertanda baik. Ini menunjukkan bahwa kamu dan gebetanmu tengah berbagi keakraban, dan mereka memahami apa yang menarik bagi kamu.

Baca juga:

Mereka suka berinteraksi dengan kamu di Media Sosial
Jika seseorang benar-benar menyukaimu, kemungkinan ada bukti di media sosial kamu. Mereka akan mulai berkomentar atau menyukai gambar kamu dan sering melakukannya terus selama beberapa hari.

Komentar biasanya akan diberi kata-kata yang memancing agar kamu menanggapinya.

Kontak Fisik hingga Rasa Gugup

Mereka suka melakukan kontak fisik ringan dengan kamu
Cara yang baik untuk mengetahui apakah seseorang menyukai kamu atau tidak, adalah dengan memperhatikan apakah mereka nyaman untuk bersentuhan dengan kamu atau tidak.

Menyentuh bahu atau punggung sesekali, atau terutama menyentuhkan tangan ke kaki atau lutut kamu adalah pertanda baik. Ini menunjukkan bahwa orang yang kamu sukai memang menyukaimu juga.

Mereka memulai percakapan dan mengajukan pertanyaan
Seseorang yang benar-benar suka dengan kamu akan mudah memulai percakapan. Sebab seseorang yang menyukaimu akan menemukan alasan untuk tetap terhubung dengan kamu.

Jika mereka sering lebih dulu menanyakan tentang kabar kamu dan mulai mengirimi kamu hal-hal yang mereka pikir kamu sukai, ini pertanda mereka juga menyukaimu.

Mereka menoleh saat kamu memergoki mereka menatapmu
Memainkan tanda mata adalah tanda yang cukup besar bahwa seseorang tertarik pada kamu dan ingin mengobrol.

Seperti yang dijelaskan oleh ahli biologi cinta Dawn Maslar kepada Elite Daily, “Mungkin kamu berada di area ramai dan melihat seseorang melihatmu. Ketika kamu melihat, mereka berpaling. Namun, beberapa saat kemudian, kamu menyadari ia sedang melihatmu lagi.”

Meskipun memalingkan muka mungkin tampak seperti pertanda buruk, sebenarnya mereka tahu bahwa mereka baru saja tertangkap basah bahwa mereka menyukaimu.

Mereka mudah gugup di dekatmu
Orang naksir biasanya akan gugup ketika berdekatan dengan seseorang yang benar-benar ia taksir.

Mungkin saja karena gugup jadi menumpahkan minuman, tersandung, atau bingung dalam berbicara.

Jika orang yang kamu sukai tampaknya melihatmu dengan cara yang memberikan getaran gugup, maka pasti ada kemungkinan besar bahwa kamu adalah alasan mereka gugup.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top
RajaBackLink.com
x