New Products

Wujudkan Punya Rumah di Usia Muda dengan Mandiri KPR Milenial

Beli rumah di usia muda.

Sayaajarkan – Memiliki rumah sendiri tentu jadi impian banyak orang. Siapa sih yang tidak lega kalau bisa terbebas dari biaya kost atau kontrakan yang tahun ke tahun semakin mahal saja.

Kabar baiknya, di era sekarang tak perlu lagi menunggu lama untuk bisa mencicil rumah melalui program Kredit Kepemilikan Rumah (KPR).

Ingin sukses punya rumah di usia muda? Tenang, Bank Mandiri siap menjawab mimpi kita.

Melalui fasilitas Mandiri KPR dan Mandiri KPR Milenial, bank yang punya visi jangka panjang “To be The Best Bank in ASEAN by 2020” ini menyediakan KPR bagi anak muda yang telah berusia minimal 21 tahun.

Keuntungan Mandiri KPR Milenial

Terkait KPR Milenial, ada beberapa keuntungan yang juga bisa kita dapatkan seperti limit kredit mulai dari Rp 200 juta sampai Rp 3 milyar; suku bunga kompetitif; DP 0%; angsuran berjenjang; hingga tenor kredit dengan pilihan 10 hingga 25. Lihat detailnya di sini.

Waktunya anak muda untuk punya rumah.
Waktunya anak muda untuk punya rumah.

Mandiri KPR untuk Cicilan Rumah

Tak kalah dengan Mandiri KPR Milenial, fasilitas Mandiri KPR juga menyediakan fitur yang bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kita. Simak baik-baik ya.

Mandiri KPR Take Over

Sesuai dengan namanya, Mandiri akan memberikan pembiayaan bagi kita yang berencana melakukan pengambil-alihan kredit dari KPR bank lain. Jumlah pinjamannya disesuaikan dengan limit maksimum sebesar sisa pinjaman terakhir di bank.

Dalam hal ini, Mandiri juga akan mempertimbangkan memberi limit kredit baru sesuai dengan situasi yang sedang kita hadapi.

Mandiri KPR Top Up

Buat kita yang sudah dengan lancar mengangsur mandiri KPR selama satu tahun, Mandiri siap memberikan penambahan limit kredit. Syaratnya selama enam bulan status pembayaran angsuran kita lancar jaya.

Mandiri KPR Flexible

Selain dua fitur di atas, Mandiri juga menawarkan kita untuk mencicil tempat tinggal dengan menentukan sendiri jangka waktu dan pembagian jumlah kreditnya. Asyik banget kan?

Mandiri KPR Angsuran Berjenjang

Angsuran berjenjang yang memudahkan kita dalam mencicil rumah. Lewat fitur ini, hingga tahun ketiga kita akan mendapat keringanan berupa penundaan pembayaran sebagian angsuran pokok. Jumlah angsuran-nya baru akan kembali normal di tahun keempat.

Selain itu, masih ada beberapa keuntungan Mandiri KPR yang bisa kita dapatkan seperti uang muka yang ringan; suku bunga kompetitif, proses yang cepat dan tidak berbelit-belit, serta jangka waktu yang mencapai 20 tahun. Untuk persyaratan dan detail lainnya, silahkan lihat di sini.

Bagaimana? Sudah siap untuk punya rumah sendiri?

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top
RajaBackLink.com
x