New Products

HP 500 Ribuan buat Main Mobile Legends? Nih, Evercross Xtream 2!

Evercross Xtream 2

SayaAjarkan – Sedang butuh smartphone, namun budget sedang mepet? Tenang… Kalau fokus utama kamu adalah untuk berkomunikasi, via WhatsApp contohnya, maka Evercross Xtream 2 adalah salah satu produk yang bisa jadi pilhan kamu.

Dengan dimensi yang cukup kecil (139,6 x 68,5 x 11 mm), serta berat sekitar 96,8/129.5 gr, handphone ini cukup nyaman untuk kamu bawa kemana-mana. Enggak cuma itu, desainnya juga cukup kekinian dengan ukuran layar sekitar 4,5 inch.

Performa Evercross Xtream 2

Dengan dukungan RAM 1GB, Internal Memory 16 GB, dan Android 8.1 Oreo sebagai sistem operasinya, Evercross Xtream 2 seri S45B bisa dibilang lumayan mampu meng-cover aktivitas dengan smartphone sehari-hari.

Mulai dari berkomunikasi via WhatsApp; menelpon; mengecek email; bermain social media; menonton video di YouTube, hingga bermain Mobile Legends.

Meski terkadang agak terjeda (ya wajarlah), namun semuanya masih bisa beroperasi dengan sewajarnya.

Kekurangan…

Beberapa yang jadi soal, mungkin adalah baterainya yang kapasitasnya hanya 1700 mAh, yang membuat kita jadi agak sering ngecash.

Selain baterai, fitur yang terlemah dari handphone ini adalah kameranya, yang hanya menyediakan 2MP untuk kamera depan, dan 5MP untuk kamera belakang.

Jika kamu bukan tipe orang yang terlalu mengandalkan kamera handphone untuk mengabadikan sesuatu, ini tentu bukan masalah. Beda halnya kalau kamu tipe yang doyan selfie, maka handphone ini bisa kami bilang bukan buat kamu.

Berapa Harganya?

Evercross Xtream 2 pertama kali rilis pada April 2019. Smartphone ini hadir dengan empat pilihan warna, yaitu Black, Blue, Gold, dan Grey yang classy banget.

Untuk harga, saat kami mengecek toko official Evercross di Shopee, masih ada promo sebesar Rp 549 ribu, dari harga awalnya yang berada di angka 589 ribu.

Evercross Xtream 1

Kalau masih terlalu mahal, kamu bisa mencoba saudara terdekatnya, Evercross Xtream 1 seri S45 yang dibanderol seharga Rp 485 ribu,.

Perbedaannya terletak pada sistem operasi yang masih menggunakan Android 7.0 Nougat, serta Internal Memory-nya yang berada di angka 8 GB.

Nah, mau yang mana? Silahkan pilah-pilah dengan seksama ya.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top