Lifestyle

Jeans-jeans Keren Ini Ternyata Buatan Indonesia Lho!

Celana jeans

SayaAjarkan – Banyak orang yang masih berpikir bahwa merek luar itu jauh lebih bagus daripada merek lokal, termasuk ketika kita sedang berbicara tentang celana jeans.

Padahal, jangan salah! Merek lokal juga sudah mempunyai kualitas setara internasional.

Bahkan, produsen Indonesia mampu menjual beberapa jeans merek lokal tersebut sampai ke luar negeri. Hebat bukan?

Jeans disukai di Indonesia

Indonesia adalah satu negara yang merupakan penggemar celana jeans. Apalagi laki-laki.

Oleh karena itu, banyak produsen lokal yang lantas tertarik membuat jeans sendiri dengan kualitas setara dan dengan harga yang jauh lebih murah.

Beberapa produk bahkan sudah beredar cukup lama, hingga tak banyak yang menyadari kalau itu buatan negeri sendiri, bukan barang impor seperti yang dikira selama ini.

Nah, supaya kamu enggak penasaran, berikut beberapa buatan indonesia yang tak kalah keren dari produk luar negeri.

3 Produk Keren buatan lokal

Lea
Siap-siap kaget! Buat kalian yang enggak tahu dan suka banget pakai Lea. Brand ini ternyata adalah buatan Indonesia asli.

Yang bikin keren, Lea memiliki kualitas yang setara dengan Levi’s, Wrangler dan Lee.

Lea menawarkan desain yang mengagumkan, serta bahan berkualitas tinggi. Selain jeans, Lea juga menawarkan produk lainnya yaitu t-shirt dan jaket.

Jimmy and Martin
Jimmy and Martin merupakan salah satu merek lokal kebanggaan Kota Bandung. Market Jimmy and Martin lebih mengarah kepada kaum urban lantaran desainnya disesuaikan dengan tren yang ada.

Pop Meets Pop
Brand lokal dari bandung ini menawarkan jeans yang mengusung konsep 10-D, yaitu dream, diveness, doers, determination, dedication, devotion, details, destine, dollars, dan distribute.

Produknya pun nggak cuma celana, namun juga merambah ke vest, t-shirt, topi dan lain-lain.

Nah gimana, keren kan?! Yuk pakai brand lokal untuk mendukung produsen lokal dan membuat negara Indonesia semakin maju dan berkembang. Terutama dengan keberadaan online shop yang membuat pembelian jadi terasa lebih mudah.

Dengan memakai produk lokal, kita juga membantu anak-anak negeri untuk semakin kreatif dalam menciptakan produk-produk yang berkualitas.

Support Local Industries and Be part of it. Be Awesome Youth!**(Feb)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top
RajaBackLink.com
x