Lifestyle

Kriteria Ganteng di 10 Negara, Kamu termasuk yang Mana?

Jeffrey Dean Morgan, salah satu pria ganteng kebanggaan Amerika

SayaAjarkan – Sejak zaman dulu hingga sekarang, para pria selalu berusaha keras untuk menarik perhatian wanita. Salah satu senjatanya adalah dengan memperoleh status ganteng.

Uniknya, kriteria ganteng ternyata berbeda-beda lho di setiap negara. Seperti mengutip dari Brightside, yuk kita lihat contohnya di 10 negara ini:

Definisi Ganteng di Sejumlah Negara, dari berotot hingga berkulit mulus

Amerika Serikat (AS)
Di AS sekarang ini, tipe pria ganteng yang berpenampilan sporty justru sudah ketinggalan zaman.

Saat ini, gelar ganteng maksimal pindah ke pria yang berbahu lebar dengan tubuh kekar. Bahkan ada istilah khusus untuk menggambarkan model kegantengan yang menjadi magnet para wanita ini, Lumbersexuals.

Wanita Amerika menyukai seorang pria yang kuat, berkulit putih dengan otot-otot menonjol yang menarik, dan yang paling penting, berjanggut.

Aturan berpakaian juga harus menghindari setelan elegan. Akan lebih keren dengan mengenakan jeans, sepatu bot kasar, dan kemeja flanel.

Jika semua kriteria ini terpenuhi, tidak ada wanita di AS yang bisa menolak. Ganteng maksimal pokoknya!

Brazil
Ketampanan pria Brazil diakui secara internasional. Kegantengannya melibatkan rambut hitam, mata cokelat, dan kulit cokelat hasil berjemur. Namun, wanita yang tinggal di sana ternyata lebih menyukai pria dengan mata cerah dan rambut ikal yang indah.

Pria Brazil dengan ciri-ciri ini sudah pasti Mendapat perhatian banyak wanita. Apalagi jika ditambah dengan kulit coklat dan perut six-pack, pasti gantengnya langsung meroket!

India
Pria ganteng India memang berlimpah. Libat saja di sejumlah film Bollywood!

Di negara ini, jika seorang pria muda ingin terlihat ganteng, dia harus bugar dan berotot.

Untuk menambah citra macho India sejati, mereka juga perlu mengoleskan gel atau wax penata rambut setiap hari, menumbuhkan janggut tipis-tipis, dan yang paling penting menggunakan krim pencerah kulit.

Swedia, Turki, dan Italia

Swedia
Di Swedia kini, bukan hanya tipe Viking brutal saja yang populer di kalangan wanita, tetapi juga pria muda dengan fisik yang sangat ramping dan sedikit kesedihan di mata. Ya, kecantikan maskulin. Mereka cukup menawan.

Selain itu, tanda-tanda cowok Swedia yang memiliki kegantengan sejati yakni bertubuh tinggi, kulit berwarna pucat, mata terang, rambut pirang, serta tulang pipi yang tajam di sudutnya.

Turki
Di Turki, untuk menjadi cukup tampan, seorang pria harus sangat rapi dan memperhatikan gaya rambutnya.

Pada saat yang sama, untuk benar-benar menyenangkan mata para wanita, bulu di dada mereka harus dicabut tanpa ampun hingga bersih.

Oh ya, wanita Turki juga dikenal mengagumi pria yang penampilannya bisa menggabungkan fitur etnis tradisional dengan mata berwarna terang.

Italia
Di Italia, gelar pria tampan dan menawan secara universal dapat hinggap kepada siapa saja yang menjaga penampilannya dengan baik.

Seorang pria Italia selalu segar dan berpakaian penuh gaya. Mereka tidak takut memakai pakaian dan perhiasan berwarna cerah.

Macho ala Italia seringkali tergambarkan dengan penampilan memiliki janggut tipis atau pendek, yang terkombinasikan dengan rambut dan wajah mereka yang selalu terlihat sangat rapi.

Korea Selatan, Inggris, hingga Yunani

Korea Selatan
Nah yang ini nih, pasti wanita Indonesia banyak yang lebih paham soal konsep kegantengan pria-pria Korea Selatan.

Jika kalian pernah menonton serial TV Korea Selatan, atau menyaksikan penampilan K-pop, kalian pasti sudah tahu bahwa konsep kegantengan pria di negara Asia ini sangat berbeda dengan kebanyakan negara lain.

Konsep ganteng untuk pria Korea Selatan sangat jauh dari kesan pria yang kasar dan brutal. Kalian juga enggak bakal menemukan definisi pria ganteng dengan otot besar atau janggut tebal.

Sebaliknya, pria Korea Selatan dinilai ganteng maksimal jika memenuhi kriteria memiliki kulit lembut, rambut yang dipotong secara modis dan seringkali diwarnai cerah, serta bertubuh kurus atau ramping yang kadang-kadang terlihat rapuh.

Untuk mencapai itu semua dan menyenangkan para wanita, pria Korea Selatan banyak yang rela melakukan operasi plastik.

Pria Korea Selatan juga sangat akrab dengan lip gloss dan eye shadow. Mereka sangat memperhatikan mode pakaian dan tidak ragu untuk membayar mahal demi bisa memakai barang-barang dari merek terkenal.

Ya, selain ginseng, kegantengan pria korea adalah sesuatu yang sulit ditolak.

Inggris
Pantai Inggris Raya tidak sepenuhnya termanjakan oleh cuaca cerah. Itu sebabnya penduduk Inggris memiliki kulit putih alami.

Namun, tidak seperti di India, pria Inggris tidak menganggap fitur ini berguna dalam menarik lawan jenis.

Itu kenapa, pria Inggris sering mencoba untuk memperbaiki ‘kelemahan’ mereka itu dengan menggunakan produk self-tanning. Mereka juga kerap menambahkan tato, sebuah dekorasi tubuh yang hampir tidak pernah gagal untuk mengesankan gadis-gadis lokal.

Yunani
Kamu mungkin berpikir bahwa pria yunani tidak perlu berusaha keras untuk menjadi ganteng demi membuat para gadis terpesona.

Bagaimana tidak? Kebanyakan pria di sana tampan bak patung kuno atau dewa yang mereka gambarkan.

Definisi ganteng versi Yunani sendiri tak lain memiliki rambut gelap dengan sedikit bergaris perak, yang terkombinasikan dengan tubuh ramping dan warna kulit kecokelatan.

Pria Yunani juga memperhatikan perihal tinggi badan. Selama memiliki tinggi lebih dari 170cm, mereka akan semakin mudah menambah porsi kegantengannya.

dan salah satu yang terbaik… Australia

Australia
Pria Australia sangat memperhatikan penampilan mereka untuk mencapai nilai ganteng maksimal.

Mereka siap menginvestasikan waktu dan uang untuk membeli pakaian dan asesoris terbaik demi mendapatkan citra yang trendi.

Para pria Australia juga banyak yang memilih pergi ke gym untuk mendapatkan otot yang sempurna.

Mirip dengan Korea Selatan, banyak pria Australia suka berkunjung ke dokter kecantikan dan bahkan menjalani operasi plastik untuk mengubah bentuk hidung dan telinga mereka.

Hasilnya sepadan dengan kesulitannya. Pria Australia punya gelar sebagai salah satu pria yang paling seksi di dunia.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top
RajaBackLink.com
x