Lifestyle

Mau Pindah ke Prancis? Pelajari 5 Aturan Makan Ini

Aturan makan di Prancis. Dok/Swirled.com

SayaAjarkan – Tidak ada yang membuat kamu merasa lebih menyatu dengan negara baru, selain mencoba makan seperti orang lokal. Termasuk jika kamu pergi ke Prancis

Dan jika kamu kebetulan pindah ke sana, ada beberapa kebiasaan makan yang unik yang harus kamu ketahui untuk melakukannya.

Bagaimanapun, Prancis memiliki salah satu masakan paling hebat dan dihormati di dunia. Jadi wajar saja jika negara ituhadir dengan seperangkat aturan dan etiket makannya sendiri.

Berikut lima panduan sederhana untuk memahami kebiasaan dan aturan makan yang unik di sana.

Aturan makan yang unik di Prancis

Makan malam
Tidak seperti di beberapa negara Eropa layaknya di Jerman dan Belanda, di mana orang cenderung menikmati makan malam lebih awal sekitar pukul 18:00, orang Prancis lebih suka makan malam lebih malam.

Bahkan, mereka biasanya tidak makan malam sampai sekitar pukul 20:00 atau bahkan lebih.

Keluarga dengan anak kecil bahkan mungkin baru mulai menikmati makan malam mereka pukul 21:00. Ini mungkin memerlukan waktu untuk membiasakan diri dengan gaya hidup di sana,

Jangan berharap untuk makan di restoran mewah setiap malam
Berlawanan dengan kepercayaan populer, tidak semua orang Prancis dapat minum dan makan di restoran mewah setiap malam dalam seminggu.

Bahkan, secara umum, mereka cenderung lebih suka memasak di rumah daripada makan di luar seperti biasa.

Reservasi di restoran juga biasanya hanya untuk acara-acara khusus saja.

Bersiaplah untuk meningkatkan jumlah belanja bahan makanan
Ini adalah kebenaran yang diakui secara universal bahwa orang Prancis tergila-gila dengan makanan.

Jadi, ketika datang untuk berbelanja di supermarket atau toko kelontong terdekat di sana, bersiaplah untuk memasuki dunia kesenangan yang mewah.

Sedikit informasi, Supermarket Prancis tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran. Selain itu, mereka menjual banyak sekali pilihan makanan dan minuman yang fantastis untuk dicoba.

Jangan makan di jalan dan kurangi ngemil

Jangan pernah makan saat bepergian
Jika kamu ingin membuat kesan yang baik saat bepergian di Prancis, berjalan menyusuri jalan sambil makan dan mengunyah baguette di mulut jelas bukan cara yang tepat.

Orang-orang di sana tidak pernah makan dalam perjalanan. Oleh karena itu, mengunyah apapun sambil berjalan-jalan di tempat umum sangat tidak disukai. Ini juga berlaku ketika naik transportasi umum.

Kurangi ngemil
Jika kamu suka ngemil sepanjang hari, kamu mungkin akan sedikit terkejut saat pindah ke Prancis.

Orang Prancis terkenal karena tidak suka ngemil, ini mungkin menjelaskan bagaimana banyak dari mereka bisa tetap langsing.

Hal ini mungkin tampak agak ironis, mengingat mereka menciptakan beberapa jenis kue kering, makanan penutup, dan wine terenak di dunia!

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top
RajaBackLink.com
x