Otomotif

Mobil Batman Baru Yang Sempurna Untuk Bruce Wayne

Sayaajarkan – Batman selalu identik dengan tunggangan keren saat beraksi menumpas musuh. Batmobile, sebutan mobil Batman selalu berganti-ganti di tiap sekuel film. Kali ini, si manusia kelelawar beralih memakai mobil konsep besutan Mercedes-Benz.

Ya, merek asal Stuttgart, Jerman, itu sekarang menjadi official partner dalam film Justice League. Batman sebagai tokoh utama bakal mengendarai AMG Vision Gran Turismo. Penampilan roadster ini begitu futuristik dengan interior bergaya sporty. Di dalamnya, terpasang kursi bucket dengan dashboard virtual yang khusus diciptakan untuk film ini.

Mobil Batman kali ini mungkin lebih casual karena memang menjadi tunggangan Bruce Wayne dalam keseharian. Hanya saja, modelnya benar-benar menyatu dengan kepribadian Bruce dan Batman. Siapa yang tidak mau punya satu?

Mobil batman

Mercedes-Benz AMG Vision Gran Turismo. Credit Photo: brandchannel.com

Mercedes-Benz sebagai produsen ternyata harus memperbesar ukuran AMG “Sebagai perancang (mobil), kamu harus menciptakan suatu fantasi. Jadi kita sering mendapat inspirasi dari industri film. Saya sangat senang kali ini, industri film telah menginspirasi kami dan Mercedes-Benz AMG Vision Gran Turismo menjadi tunggangan sang superhero,” kata Gordon Wagener, Chief Design Officer Daimler.

Vision Gran Turismo untuk proses produksi film sebesar 110% dari versi aslinya. Ini dimaksudkan agar Ben Affleck yang berperan sebagai Bruce Wayne bisa benar-benar proporsional saat masuk ke dalam kabinnya. Pasti, postur tubuh aktor ini tinggi besar hingga versi konsepnya dianggap ‘minimalis’.

“Proporsi yang ekstrim, garis kontur sensual, dan implementasi teknologi tinggi menyatu dalam suatu mobil yang sempurna untuk Bruce Wayne,” lanjut Wagener.

Mercedes-Benz menggelontorkan beberapa model untuk meramaikan aksi superhero dalam Justice League tidak ganya untuk mobil batman saja. E-Class Convertible jadi kendaraan Wonder Woman alias Diana Prince. Akan tampil juga SUV legendaris Mercedes-Benz, G-Class 4X4 yang masih misterius siapa yang menjadi ‘tuannya’.

mobil batman

Mobil Mercedes-Benz Wonder Woman. Credit Photo: twitter @GalGadotWWFans

Justice League bakal tayang pertama secara global pada 17 November 2017. Trailer film ini sudah beredar sejak awal Oktober dengan menampilkan sisi interior AMG Vision Gran Turismo sebagai pemikatnya.

Cek video dari Mercedes-Benz di atas untuk bagaimana mereka merealisasikan kerennya Mobil Batman yang baru!

Sumber:

http://www.carscoops.com/2017/10/batman-picks-fancy-mercedes-for-his.html

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top
RajaBackLink.com
x