Otomotif

Wuling Resmi Umumkan Harga Cortez CT dan Confero S ACT

Wuling Umumkan Harga Cortez CT dan Confero S ACT Di Telkomsel IIMS 2019. Credit photo: Warta Kota/,Mochammad Dipa

Sayaajarkan – Dua varian terbaru MPV dari Wuling Motors, yakni Cortez CT dan Confero S ACT resmi diluncurkan pada pembukaan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, di JIEXpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (25/4).

Wuling Cortez CT dijual dengan harga Rp 249 juta untuk tipe 1,5 CVT Comfortable dan Rp 282 juta untuk tipe 1.5 CVT Luxury +. Sementara Confero S ACT harganya Rp 191,8 juta untuk tipe MT Luxury+.

“Sejalan dengan semangat Drive For A Better Life, kami selalu berinovasi melalui produk maupun layanan untuk membawa konsumen menuju kehidupan yang lebih baik. Kami berharap kedua varian terbaru ini bisa menjawab kebutuhan masyarakat,” ungkap Vice President Wuling Motors, Cindy Cai.

Spesifikasi Dua Varian Terbaru MPV dari Wuling Motors

Cortez CT

Cortez CT hadir dengan mesin 1.500cc Turbocharger dari Honeywell dan Continuously Variable Transmission (CVT) delapan percepatan.

Perpaduan antara keduanya, menyajikan pengalaman berkendara yang berbeda. Mesin ini mampu memberikan tenaga pada Cortez CT sebesar 140 tk dan torsi maksimum 250 Nm pada putaran 1.600-3.600 rpm.

Penampakan Cortez CT di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Credit photo: Warta Kota/Mochammad Dipa
Penampakan Cortez CT di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Credit photo: Warta Kota/Mochammad Dipa

Selain itu, Medium MPV Wuling ini juga memiliki fitur lengkap dengan adanya perangkat modern yang ditambahkan seperti One Press Engine Start, Keyless Remote, Keyless Entry, serta Emergency Stop Signal  (ESS). 

Beralih ke area kabinnya, Cortez CT tetap menyajikan ruang yang lega dan nyaman dengan konfigurasi 7-seater serta nuansa interior baru yang elegan.

Confero S ACT

Berlanjut ke Confero S ACT. Model ini datang dengan menawarkan kemudahan berkendara melalui sistem transmisi e-Cluth enam percepatan yang dikembangkan oleh perusahaan asal Jerman, Schaeffler. 

Melalui transmisi e-Cluth, pengendara Confero bisa merasakan sensasi mengendarai mobil manual tanpa perlu direpotkan menginjak pedal kopling. Karena Confero S ACT sendiri hanya memiliki dua pedal, yakni gas dan rem layaknya mobil bertransmisi otomatis. 

Penampakan Confero S ACT di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Credit photo: Warta Kota/Mochammad Dipa
Penampakan Confero S ACT di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Credit photo: Warta Kota/Mochammad Dipa

Selain merilis dua mobil barunya, Wuling Motors juga memperkenalkan aplikasi MyWuling+ yang merupakan inovasi dalam hal layanan konsumen. 

“MyWuling+ kami hadirkan untuk memudahkan para penggunannya dalam mengakses berbagai layanan Wuling, menghubungkan antara satu pelanggan dengan yang lainnya, serta menyajikan informasi terbaru dari Wuling,” jelas Cindy Cai. 

Aplikasi MyWuling+ sudah dapat diunduh di App Store untuk pengguna iOS dan Google Play Store untuk pengguna Android

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top
RajaBackLink.com
x