Otomotif

Toyota Rush Kini Makin Canggih dan Nyaman

Toyota Rush

Sayaajarkan – Toyota Rush, mobil baru berjenis Sport Utility Vehicle ( SUV), kini kembali menghadirkan generasi terbarunya.

Toyota Rush kini memiliki total 4 varian dengan mesin yang lebih canggih. Serta Dual VVT-i Engine, yang lebih irit bahan bakar.

Jika dulu hanya bisa menampung 5 orang penumpang, Rush sekarang bisa memuat 7 orang penumpang. Bagasinya juga lebih fleksibel, sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Misalnya, jika kamu ingin melipat kursi belakang untuk memaksimalkan ruang bagasi agar terlihat lebar atau luas.

Fitur Toyota Rush yang Menggoda

Kelegaan Bagasi
Tempat duduk dan bagasi yang lega adalah bagian yang cukup penting dalam berkendara, apalagi kalau sudah menyangkut soal kenyamanan. Indikator kelegaan seringkali dinilai dari ruang kaki, ruang kepala serta kelegaan kabin.

Fitur Praktis Rush
Fitur kepraktisan Rush di antaranya One Push Ignition yang berfungsi untuk menghidupkan dan mematikan mesin mobil tanpa kunci.

Selain itu, terdapat Cruise Control yang mempermudah penggunanya untuk menjaga kecepatan mobil, serta keyless system fitur Smart Entry System yang mempermudah penggunanya untuk mengunci dan membuka pintu mobil tanpa kunci.

Harga miring dan mesin yang canggih
Rush dibanderol dengan harga Rp 257 Jutaan. Mobil ini memiliki mesin Dual VVT-i DOHC 1.496 cc, yang menghasilkan tenaga sebesar 104 PS/6.000 rpm dan torsinya mencapai 139 Nm.

Harga yang cukup mahal tersebut terbilang wajar mengingat kenyamanan, bantingan suspensi yang empuk, dan kualitas interior yg lebih baik.

Fitur Keamanan dan Keselamatan
Toyota Rush mempunyai keunggulan di fitur keselamatannya. Mobil ini menyediakan 6 SRS airbags yang ada di samping kanan kiri penumpang dan pengemudi. Tak cuma itu, ada 2 airbags bagi yang duduk di depan.

Terdapat pula Solid Vehicle-Stability Control (VSC) yang menstabilkan mobil jika kecelakaan. Front Wheel Skid Control dan Rear Wheel Skid Control-nya membantu menyeimbangkan jika mobil berputar saat situasi kecelakaan,

Toyota Rush unggul dalam hal sensor parkir yang tidak hanya ada di belakang, tapi juga di depan.

Nah, tertarik untuk mengeceknya langsung? Kasih tahu kesan-kesan kamu di kolom komentar ya.**(Feb)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top