Otomotif

Palisade, Mobil SUV Mewah dari Hyundai

Hyundai Palisade

SayaAjarkan – Hyundai saat ini memang sudah banyak jadi incaran masyarakat Indonesia. Ingin terus memuaskan para penggunanya, Hyundai pun kembali hadir dengan meluncurkan unit baru yaitu Hyundai Palisade.

Seolah tidak cukup hanya menghadirkan mobil listrik yang ramah lingkungan seperti Hyundao Ioniq dan Hyundai Kona, kini Hyundai memanjakan masyarakat Indonesia dengan model baru yang mewah.

Berikut sekilas tentang Hyundai Palisade yang kamu harus tahu.

Hyundai Palisade rilis Desember 2020

Mobil terbaru Hyundai ini resmi rilis di Indonesia di tahun 2020, tepatnya pada tanggal 16 Desember kemarin.

Palisade meluncur dari PT. Hyundai Motors Indonesia ( HMID) di kelas premium dan mewah. Syahdan, mobil SUV ini pun jadi terkesan lebih berkelas. Lihat saja tampilannya yang gagah!

Palisade sendiri hadir dalam 3 varian yaitu Prime yang harganya berkisar di angka Rp 777juta-an, Signature dengan harga yang mencapai Rp 888 juta-an, serta Signature AWD yang harganya berada di angka Rp 1.078 Miliar.

Lalu, kenapa sampai disebut mewah?

Ya, Palisade ini dilengkapi dengan lampu LED yang tidak ada di depan saja, tapi juga terdapat di bagian belakang, serta lampu kabut belakang yang letaknya tepat di atas under guard .

Selain itu, mobil SUV ini juga memiliki fitur Dual Sunroof yang ada di atas bagian mobil. Namun ini hanya tersedia di varian Signature dan Signature AWD.

Mobil ini menggunakan mesin Diesel R 2.2 CR yang menghasilkan tenaga sebesar 200 Ps dengan torsi 440Nm, serta transisi otomatis.

Nah, yang membuatnya semakin keren, Hyundai Palisade juga semakin mantap dengan fitur ABS, EBD dan BA.

Ada juga sensor kamera parkir, 6 airbags sistem, dan fully automatic air conditioning. Lengkap dengan LED Touch Screen, Drive Mode (Comfort, Eco, Sport, dan Smart) yang tersedia di semua unit-nya.

Nah, bagaimana, rasanya sudah tidak sabar bukan ingin segera memilikinya? Yuk-lah test drive dulu !!

Oh ya, jangan lupa untuk ikuti terus berita-berita otomotif menarik lainnya, hanya di Sayaajarkan.com.**(Feb)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top
RajaBackLink.com
x