Otomotif

Hyundai Custo, Siap Meluncur Agustus 2021

Hyundai Custo

SayaAjarkan – Hyundai Custo, mobil asal Korea Selatan ini secara resmi akan meluncur. Ini tentu menarik, karena Hyundai memang kerap sukses dalam menghadirkan unit yang memiliki kualitas yang bagus.

Mengutip dari Motor1, mobil ini akan menggelar peluncuran perdana secara global pada 27 Agustus 2021 di Chengdu Auto Show, China.

Banyak yang penasaran dengan bagaimana Hyundai menghadirkan kembali mobil bergaya SUV ini.

Nah, kalau kamu satu di antaranya, ini dia fakta menarik yang membuat kamu akan tertarik untuk segera membeli dan mengendarainya.

Mengintip gagahnya Hyundai Custo

Hyundai Custo hadir dengan eksterior dan interior yang tidak kalah mewah dari Daihatsu Terios ataupun Toyota Rush. Tampilannya menggebrak dengan desain 3 dimensi.

Desain ini berkombinasi dengan lampu berdesain sipit atau DRL LED, lampu kabut dengan underguard yang biasanya dikhususkan untuk mobil jenis SUV saja, lampu spion yang dilengkapi dengan lampu sein, dan juga kamera parkir 360 yang terpasang di logo Hyundai bagian belakang untuk eskteriornya.

Keluaran terbaru dari Hyundai ini mempunyai ukuran yang lebih kecil dari MVP Satria dengan panjang 4.950 mm, tinggi 1.734 mm dan lebar 1.850 mm. Mobil ini mempunyai keunggulan dalam hal kabin yang mempunyai area yang luas dan mewah.

Tak hanya itu, Hyundai Custo memiliki layar lebar model floating pada bagian dashboard-nya yang berfungsi sebagai head unit dan layar pengaturan kendaraan, yang dilengkapi juga dengan audio dan cruise control.

Fitur keselamatan seperti airbags, ABS, serta EBD juga sudah aktif untuk Interior-nya.

Terakhir, Hyundai Custo ini akan hadir dalam dua pilihan mesin yaitu mesin bensin 1.5 liter turbocharger bertenaga 168 dk dan torsi 253 Nm, serta mesin bensin 2.0 liter naturally aspirated bertenaga 236 dk dan torsi 353 Nm.

Keduanya memakai sistem penggerak roda depan dengan sistem transmisi otomatis. Keren bukan?

Nah, buat kalian yang mau beli mobil, Hyundai Custo ini bisa jadi pertimbangan kalian. Kualitas mobil ini mampu bersaing dengan Toyota Kijang Innova ataupun Wuling Cortez.

Selamat cuci mata ya.**(Feb)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top
RajaBackLink.com
x