Otomotif

Mobil mobil Mewah Ini Harganya 20 Jutaan Lho!

Mobil mobil di angka Rp 20 Jutaan. Dok/Pinterest

SayaAjarkanSiapa bilang mobil bagus itu start dari 30 jutaan? Ya, kalian salah, ternyata masih ada beberapa mobil bagus dan mewah yang harganya di kisaran 20 juta-an.

Nah untuk kategori kendaraan murah ini. Kita bisa temui di pasar mobil bekas. Mayoritas pilihannya datang dari model-model lawas yang memang peminatnnya terkategori.

Mobil 20 jutaan ada dalam bentuk sedan, hatchback hingga MPV. Kita tinggal menyesuaikan sesuai area tempat kita tinggal saja.

Apa saja tipe-nya? Sini saya infokan variannya, disimak baik-baik ya.

Ragam Mobil Harga Rp 20 Jutaan

Toyota Kijang
Mobil kijang punya mesin yang bandel. Tipe MPV tahun 88-90 ini merupakan mobil legendaris di indonesia.

Toyota kijang menjadi salah satu pilihan murah karena mesin yang dibawa dari generasi sebelumnya, juga kijang pertama dengan transimi 5 kecepatan.

Daihatsu Espass
Daihatsu hadir di Indonesia tahun 95-an menggantikan daihatsu zebra. Kendaraan ini merupakan tipe mobil keluarga yang menggunakan pintu geser, irit bensin dan mempunyai tiga jenis mesin varian dari 1.300 cc, 1.600cc dan 1.500cc.

Sedan Timor
Indentitas timor yang melambangkan nasional indonesia hadir tahun 97-an sampe 2000. Nama Timor yang artinya Teknologi Industri Mobil Rakyat ini masuk dalam salah satu yang berada di angka 20 jutaan.

Sekilas, Sedan Timor mirip dengan Toyota Dreat Corolla, Timor s5151 ini mempunya eksterior dan interior yang mengikuti zaman, usia, dan mesinnya yang menggunakan tenaga 4 silinder berkapasitas 1.988 cc.

Suzuki Carry hingga Forza

Suzuki Carry dan Suzuki Esteem
Buat readers yang suka kendaraan berukuran sedang, boleh memasukkan dua kategori ini karena tidak kalah dengan desain bodi dan tampilan yang kental dengan nuansa tahun 90-an.

Suzuki Forza
Kalu dulu ada toyota starlet yang populer dan jagoannya di segmen hatchback dan harganya yang masih cukup baik hingga saat ini, readers boleh coba membandingkannya dengan suzuki forza. Selain harganya murah tapi kualitasnya hampir sama dengan starlet.

Nah yuk, yang mau punya tunggangan antik dan menjadikannya identitas, boleh mencoba dulu kendaraan impian ini ya.

Mimpi itu gratis, yang mahal adalah usaha mewujudkannya.**(Feb)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top
RajaBackLink.com
x