Otomotif

Hyundai Creta Siap Tampil di Pameran GIIAS 2021

Hyundai Creta - Dok/Tribun

SayaAjarkan – Hyundai Motor Indonesia (HMID) sudah memastikan pihaknya akan meluncurkan produk baru bernama Hyundai Creta dalam waktu dekat.

Produsen mobil asal Korea Selatan itu telah mengumumkan rencana ini melalui salah satu unggahan media sosial mereka, Kamis (21/10/2021) lalu.

Uniknya, guna menjaga rasa penasaran publik, wujud mobil tidak tampil dalam bentuk asli. Melainkan lewat sebuah sketsa yang menunjukkan beberapa bagian eksterior dan interiornya.

Mengintip kemewahan Hyundai Creta dari segi desain

Jika lihat, SUV pertama buatan Indonesia dari Hyundai ini tampil dengan eksterior futuristik. Tampilan depan Hyundai Creta Indonesia ini akan menggunakan Parametic Jewel Grille di mana tampilannya akan kelihatan seolah-olah tersembunyi saat dalam keadaan padam.

Untuk melengkapi penampilannya, lampu belakang mobil tersebut akan hadir dalam bentuk bumerang yang terpadukan dengan High Mounth Stop Lamp.

Tidak hanya eksteriornya, Creta ini juga mengedepankan nuansa premium di mana mobil ini akan semakin terlihat dengan layar heads unit berukuran 8 inci dan AC yang berposisi pada posisi vertikal.

Inovasi setir yang oke

Selain itu, setir baru Creta juga turut menghadirkan inovasi melalu lingkar setir dengan Desain D-Cut yang sporty.

Nah mau lihat aslinya? Siapkan diri kamu ya untuk hadir ke pameran mobil terbesar GIIAS pada 11-21 November 2021 mendatang, di ICE BSD City, Tangerang.

Jangan lupa, tunggu review lengkapnya di SayaAjarkan ya.**(Feb)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top
RajaBackLink.com
x