Personal

Galau Diputusin Pacar? Nih Tips Biar Balikan!

Tips rebut kembali hati pacar. Credit photo: nicknotas.com

Sayaajarkan – Jatuh cinta berjuta rasanya. Patah hati juga. Hanya saja yang satu bahagia, yang satu deritanya tiada tara. Saat pacar memutuskan kita, dunia mendadak terasa hampa. Apalagi yang jalinan cintanya sudah terajut sejak lama. Tak hanya yang sudah pacaran, gebetan yang lagi dekat-dekatnya tiba-tiba mengempaskanmu begitu saja juga begitu perih sakitnya di dada.

Bila cintanya memang sudah hilang, maka menerima kenyataan lalu move on terpaksa jadi pilihan. Tapi untuk memastikan, tak ada salahnya untuk berjuang. Hati manusia tak ada yang tahu. Bisa saja dia jodoh kita.
Disarikan dari laman Paired Life,  dan pengalaman pribadi, begini tipsnya untuk mendapatkan hatinya kembali!

Tips Rebut Kembali Hati Pacar

Menjauh dan Merenung

Instrospeksi diri dan merenung merupakan langkah awal. Tanya ke diri sendiri, apa yang menyebabkan dia pergi? Apakah karena sesuatu yang kita perbuat?

Jangan Terlihat Putus Asa

Memperlihatkan ke dia bahwa kita tak bisa hidup tanpanya merupakan kesalahan terbesar yang kerap kali dilakukan. Hal ini hanya menunjukan kelemahan. Dan kelemahan bukan sesuatu yang menarik bagi banyak orang.

Jangan mengemis cinta, jangan menghubunginya bolak-balik. Biarkan masa-masa ini menjadi masa tenang untuk evaluasi masing-masing pihak. Kalau pikiran sudah dingin, siapa tahu dia berubah pikiran.

Beri Dia Ruang

Okay, kamu takut dia akan segera mendapatkan pacar baru. So what?
Bisa saja kan dia akhirnya menyadari tak ada yang mampu mengantikan dirimu? Bersabarlah.

Beri dia ruang untuk juga berpikir. Beri dia kesempatan untuk kehilanganmu. Beri dia kesempatan untuk kangen. Nah!

Jika dia benar-benar jodohmu, dia pasti akan menemukan jalan untuk kembali bersamamu. Credit photo: bigstock
Jika dia benar-benar jodohmu, dia pasti akan menemukan jalan untuk kembali bersamamu. Credit photo: bigstock

Memperbaiki Diri

Memperbaiki diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik sangatlah penting. Buktikanlah kalau kita memang yang terbaik dan pantas untuknya. Pada saatnya, dia kan melihat kembali dan kita telah siap.

Tidak hanya merubah diri untuk dia, alangkah lebih baik kalau kita melakukannya demi diri sendiri. Pastinya bermanfaat untuk segala aspek kehidupan mulai dari percintaan hingga pekerjaan.

Pelan-Pelan Saja

Waktu sudah berjalan beberapa lama. Mungkin sudah saatnya kembali mendekati dia.

Pelan-pelan saja, jangan memaksakan. Buktikan dengan tindakan, bukan perkataan. Buatlah dia nyaman kembali. Dan bila berhasil kamu dapatkan, kali ini jaga baik-baik, ya! Jangan sampai sesuatu baru terasa berarti setelah kita kehilangannya.

Namun bila dia memang sudah tidak mencintaimu, maka relakanlah. Hormati keputusannya, cinta tak bisa dipaksakan. Kalau jodoh tak akan kemana kok!

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top