Personal

Alami Beberapa Hal Ini? Mungkin Seseorang sedang Rindu Padamu

Ilustrasi rindu. Dok/LovePanky

SayaAjarkan – Banyak yang percaya jika perasaan cinta, sayang, atau rindu kita terhadap seseorang, bukan hanya sesuatu yang bisa dijelaskan secara fisik, tapi juga mencakup area lain, termasuk ranah spiritual.

Sekilas, ini memang tidak terdengar masuk akal. Tapi jika kita memikirkan kembali makna dari tiga hal itu, hampir semuanya sulit untuk dijelaskan, namun begitu kuat untuk dirasakan.

Rindu contohnya. Banyak hal menarik yang mengikuti kehadiran perasaan itu. Salah satunya adalah kemampuannya untuk membuat kita terus memikirkan sosok yang dituju, hingga terkadang membuat kita tergerak untuk mencari tahu lebih tentang keberadaannya.

Nah, yang kerap jadi pertanyaan, apakah kerinduan ini bersifat satu arah? Atau ada tanda-tanda yang juga bisa kita rasakan, ketika seseorang yang kita sayangi juga sedang merindukan kita?

Kabar baiknya, mengutip laman Nomadrs, ternyata ada beberapa tanda yang dipercaya sebagai ciri-ciri jika kita sedang dirindukan. Berikut beberapa di antaranya:

Tanda-Tanda jika Seseorang sedang Rindu kepada Kita

Muncul dalam mimpi
Mimpi adalah sesuatu yang sangat kuat. Dan jika seseorang rindu pada kita, mungkin saja mereka akan muncul di mimpi kita.

Terkadang, mungkin kita memimpikannya karena kita merindukannya, tetapi tidak selalu demikian.

Ada kalanya orang ini sama sekali tidak ada dalam pikiran kita. Bisa saja, kita belum melihatnya selama bertahun-tahun, atau memikirkannya selama berbulan-bulan.

Dan kemudian, tiba-tiba, mereka muncul dalam mimpi kita. Mereka muncul seolah-olah tidak ada waktu yang berlalu, dan tampaknya sangat acak atau aneh bahwa kita memimpikannya, mengingat mereka sudah lama hilang dari pikiran kita.

Nah, jika kamu mengalaminya, boleh percaya atau tidak, ini adalah pertanda psikis bahwa orang itu sedang rindu padamu.

Mengalami perubahan suasana hati secara acak
Ini adalah tanda psikis yang cukup umum dirasakan, ketika seseorang merindukan kita.

Perubahan suasana hati yang dimaksud, biasanya datang dengan tiba-tiba, dan terasa datang dari luar tubuh dan pikiran kita.

Sebagai contoh, kita bisa tiba-tiba merasa sedih, padahal sedang berada di dalam keceriaan. Contoh lain, adalah ketika kita tiba-tiba merasa lingung atau jengkel, tanpa sebab yang kita ketahui.

Ketika itu terjadi, yang merindukan kita sedang menjangkau secara psikis, dan secara sadar atau tidak, kita menanggapinya.

Merasakan Keberadaannya…

Tak sengaja memanggil orang dengan namanya
Untuk menegaskan poin ini, kita harus menerapkan aturan di poin pertama, di mana orang itu bukanlah orang yang sering kita temui akhir-akhir ini.

Dengan kata lain, tandanya adalah ketika kita tak sengaja salah memanggil seseorang, dengan nama dari orang yang sudah tak kita temui sekian lama, atau sudah tak pernah muncul dalam pikiran kita.

Bisa jadi, orang tersebut sedang memanggil dan memikirkan kita, dan kita menangkap gelombang itu. Aneh memang, namun kerap terjadi pada banyak orang.

Tiba-tiba kamu sering memikirkannya
Hubungan psikis biasanya berjalan dua arah. Ketika seseorang merindukan kita, kemungkinan besar kita akan menangkapnya.

Jika kamu mendapati diri sedang banyak berpikir tentang orang tertentu baru-baru ini, itu mungkin karena ia juga merindukanmu.

Jenis ruang gema antara energi psikis dua orang ini, sering mengarah pada beberapa bentuk pertemuan sinkronis. Jadi, jangan kaget jika kita tersadar dari lamunan tentang orang ini, dan tiba-tiba berpapasan atau menemukannya berdiri mengetuk pintu rumahmu.

Merasakan Sentuhannya…

Sensasi aneh, seperti merinding atau merasa diawasi
Sesuatu di sudut mata, suara seseorang yang bernafas di belakang kita, sensasi sensasional di sekujur tubuh…

Ini adalah beberapa perasaan asing yang bisa kita dapatkan ketika seseorang merindukan kita. Sensasi aneh semacam ini biasanya merupakan gejala dari hubungan psikis yang kuat.

Orang yang telah kehilangan kamu, setelah cukup lama ‘benar-benar dekat’ denganmu, biasanya akan memiliki hubungan psikis yang sangat kuat. Ketika ia memikirkanmu, mungkin kamu akan merasa seperti sedang diawasi, atau tiba-tiba merinding di tengah cuaca yang hangat.

Semua itu adalah reaksi fisik, saat menerima energi dari seseorang yang merindukan kita.

Merasakan tanda-tanda secara fisik pada tubuh
Telinga kanan yang berdenging, bulu mata yang rontok, mata berkedut, hingga cegukan, dipercaya sebagai tanda-tanda lainnya, jika sedang dirindukan seseorang.

Namun, untuk bisa memastikannya, kamu harus terlebih dahulu mengenali kondisi tubuhmu. Jika kamu dalam keadaan sehat, dan tidak ada faktor-faktor yang menyebabkan kamu mendapati tanda-tanda fisik seperti di atas, maka, bisa jadi itu adalah sebuah tanda, dari seseorang yang kangen padamu.

Merasakan Pikirannya…

Mendengar suaranya
Pikiran adalah kekuatan. Ketika seseorang mengirimkan getaran kuat ke alam semesta, maka yang dituju akan dapat menangkapnya.

Misalnya, jika seseorang memikirkan dan merindukanmu, akan ada kemungkinan jika tiba-tiba kamu mendengar suaranya saat sedang melamun, atau ketika pikiranmu tengah kosong.

Ada kalanya, kamu tidak akan mengenali suara samar itu. Namun, perlahan-lahan, otak kamu akan mengidentifikasinya, dan mengingatkan kamu ke orang tersebut.

Telepati
Tanda yang terakhir, adalah ketika kita tiba-tiba bisa merasakan apa yang dia pikirkan, baik itu kesedihannya, kekhawatiannya, hingga kerinduannya.

Ini bisa terkadi karena saat orang itu memikirkanmu, ia secara tak langsung menjembatani kesenjangan psikis, dan berkomunikasi denganmu.

Banyak yang percaya jika telepati adalah tanda psikis besar bahwa seseorang merindukanmu. Jika sepertinya kamu dapat dengan mudah mengetahui pikiran dan perasaan mereka, bahkan jika sudah lama tidak melihatnya atau jika mereka berada ribuan mil jauhnya, anggap itu sebagai tanda psikis yang besar.

Iya, Itu Rindu…

Nah, dari sekian tanda di atas, apakah ada salah satu yang kamu rasakan? Jika iya, bisa jadi ada yang sedang merindukanmu. Dan berharap kamu sedang baik-baik saja, serta tidak menyerah menghadapi kehidupan.

Saling mendoakan yang terbaik saja, ya….

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top