Apps

Cara Daftar Driver Traveloka Eats Delivery

Atribut jaket dan helm Traveloka Eats Delivery

Atribut jaket dan helm Traveloka Eats Delivery (Photo credit: Via Reddit)

Atribut jaket dan helm Traveloka Eats Delivery (Photo credit: Via Reddit)

Sayaajarkan – Kemajuan teknologi memang semakin memperluas lapangan pekerjaan. Bermodalkan sepeda motor, smartphone, dan kuota internet tentunya, kita bisa mencari penghasilan. Baik fulltime atau buat tambahan, tak ada salahnya dicoba.

Bisnis layanan pesan-antar makanan lewat aplikasi pun semakin menjamur. Selain dimanjakan dengan GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood, kita juga punya Traveloka Eats Delivery.

Buat yang tertarik bekerja sebagai mitra pengemudi, layanan ini juga sedang membuka lowongan pekerjaan. Semakin banyak pilihan deh! Disarikan dari berbagai sumber, sini saya ajarkan cara mendaftar jadi driver Traveloka Eats Delivery!

Traveloka Eats (Photo credit: Via Traveloka.com)

Sekilas Tentang Traveloka Eats Delivery

Traveloka yang bermula dari layanan booking tiket perjalanan dan hotel online meluncurkan direktori restorannya Traveloka Eats pada 2018 lalu. Perlahan mereka lalu mulai merambah ke bisnis pesan-antar dengan menggandeng Lalamove.

Kini Traveloka Eats mulai meluncurkan layanannya sendiri. Saat ini layanan tersebut mulai tersedia untuk daerah Jabodetabek.

Daftar Traveloka Eats Delivery Partner Via Online

Seperti cara mendaftar jadi mitra pengemudi aplikasi lainnya, tahapan awal pendaftaran untuk Traveloka Eats cukup dilakukan secara online.

Langkah pertama yaitu cukup isi formulir online di link traveloka.com/webrdr/delivery-partner.

Di dalam formulir tersebut kita wajib mengisi data pribadi yang umumnya diperlukan saat hendak mendaftar jadi driver ojek online.

Adapun yang perlu kita isi yaitu: alamat email, nama lengkap sesuai KTP, tanggal lahir sesuai KTP, jenis kelamin, kota domisili, alamat tinggal saat ini, nomor handphone, nomor handphone yang dapat dihubungi untuk keadaan darurat, nomor handhone lainnya, pekerjaan sebelumnya, tahun kendaraan motor, dan rekening rekening bank.

Selain hal tersebut, ada sejumlah pertanyaan yang perlu kita jawab dalam formulir. Pertanyaan-pertanyaan tersebut adalah: apakah kita juga terdaftar sebagai pengemudi di aplikasi online lain, apakah kita memiliki KTP, SIM C, serta STNK (semuanya harus asli dan masih berlaku), dan HP Android dengan minimal RAM 2 GB.

Setelah formulir selesai diisi, tekan kirim dan tunggu kabar selanjutnya. Semoga beruntung!

Ngomong-ngomong, cek juga artikel lain seputar cara mendaftar jadi driver ojek online, pengantaran makanan, dan kurir e-commerce:

Transportasi Online: Cara Daftar InDriver

Cara Daftar Mitra Pengemudi ShopeeFood, Tertarik?

Ada Lowongan Kurir Lazada, Nih! Simak Cara Daftarnya!

Begini Cara Daftar jadi Driver Gojek, Coba Yuk!

Begini Cara Daftar jadi Driver Maxim, Langsung Mengaspal Dalam Hitungan Menit!

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top