Apps

Cara Makan Gratis Lewat Diskon 100% ShopeeFood

Udah coba diskon 100% dari ShopeeFood?

SayaajarkanShopeeFood lagi kasih diskon 100% khusus buat pengguna baru loh. Nggak hanya itu, ongkos kirimnya juga lagi gratisan. Bisa makan gratis kita!

Besarnya diskon tersebut saat artikel ini ditulis yaitu dibatasi seharga maksimal Rp 30 ribu. Penasaran? Begini cara manfaatinnya.

Buat kita yang mager dan bokek, bisa banget dicoba. Apalagi masih di situasi pandemi Covid-19 dan PPKM seperti ini kan. Mending order makanan online deh.

Cara Manfaatin Diskon 100% ShopeeFood

Bikin dulu akun di aplikasi Shopee. Download lewat Play Store atau Apple Store.

Setelah itu, aktifkan ShopeePay karena diskon hanya bisa dipakai menggunakan pembayaran lewat dompet digital tersebut. Isi saldo (minimal Rp 10 ribu) lewat layanan yang kamu kehendaki.

Nah, setelah itu buka ShopeeFood pada aplikasi Shopee kita. Pilih resto dengan lokasi terdekat supaya nggak harus membayar ongkir lebih.

Di laman resto pilihan kita, klaim voucher diskon 100% dan bebas ongkirnya. Lalu pilih menu yang hendak kita pesan. Tambahkan ke dalam keranjang lalu checkout.

Jangan lupa gunakan dua voucher yang telah kita klaim tadi sebelum positif memesan. Juga pilih metode pembayaran dengan ShopeePay.

Kami mencoba memesan masing-masing satu porsi tahu gimbal dan es campur seharga total Rp 30 ribu. Cukup membayar Rp 1000 untuk biaya layanan (aplikasi), selebihnya beneran gratis!

DIskon 100% ShopeeFood bagi pengguna baru. Udah coba?

Masih Bisa Makan Gratis Lagi Lewat ShopeeFood

Oh ya, selain diskon 100% dengan jumlah maksimal Rp 30 ribu tadi, ada juga diskon serupa namun dengan batas maksimal lebih besar lagi, yaitu Rp 40 ribu. Namun kita harus membeli paket voucher yang berisi voucher tersebut seharga Rp 1 saja.

Ya, SATU rupiah. Masih sama, yang satu ini juga hanya berlaku bagi pengguna baru Shopee.

Dan ya, kami juga telah mencobanya. Kelaparan jam 3 pagi pun terobati dengan nasi goreng seafood dan kwetiau seafood seharga total Rp 38 ribu yang cuma kami bayar seharga Rp 1000 seperti Anda lihat pada screenshot di atas.

Sekilas Tentang ShopeeFood

Situs belanja online Shopee mulai merambah ke bisnis pesan-antar makanan dengan meluncur di Jakarta akhir 2020 lalu. Kini daerah-daerah lain di Pulau Jawa dan Bali juga mulai ikutan.

Terpantau jalanan Surabaya, Semarang, Solo, Malang dan Yogyakarta sudah ramai dengan mitra pengemudi yang siap mengantarkan pesanan kita.

Ada di area-area tersebut? Buruan!

Baca juga:

Baca Buku Kuliah Gratis di Perpustakaan Digital Ini!

Google Primer: Belajar Bisnis dan Digital Marketing Gratis

Kursus Online Gratis yang Rugi Banget Kalau Dilewatkan

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top