Technology

Realme 8i: Hape 2 Jutaan dengan Fitur Gereget

Realme 8i

SayaAjarkan – Realme baru-baru ini membuat kejutan di pasar smartphone lewat salah satu produk terbarunya, Realme 8i.

Dengan harga sekitar Rp 2.500.000, smartphone ini menawarkan beberapa keunggulan yang menonjol, salah satunya adalah refresh rate yang sudah di angka 120 Hz. Ini merupakan kabar gembira bagi kamu yang mencari fitur ini di angka 2 jutaan.

Sebagai info, refresh rate sendiri merupakan tolok ukur seberapa cepat layar ponsel memperbarui pixel pada layar per detiknya.

Pengukurannya dilakukan dalam satuan Hz. Sehingga untuk 120 Hz, artinya layarnya mampu me-refresh pixelnya sebanyak 120 kali per detiknya.

Selain poin di atas, apa lagi keunggulan dari handphone ini? Yuk kita unboxing bersama.

Tampilan Realme 8i

Terbungkus dus berwarna kuning cerah, Realme 8i dilengkapi dengan kepala charger, kabel charger, silicon case, dan jarum pembuka kartu SIM.

Secara tampilan, smartphone ini juga nampak gagah dengan cangkang plastik yang kokoh mengkilap, serta ukuran layar 6,6 inch, dengan dimensi 164,1×75,5×8,5 (m.m).

Selain refresh rate 120 Hz yang sudah saya ajarkan di atas, smartphone ini juga didukung oleh processor Helio G96, dengan versi Android 11.

Tak hanya itu, Realme 8i juga memperkuat performanya dengan Ram 4 dan Rom 64 GB. Dukungan tersebut memungkinkan handphone ini untuk bekerja lebih cepat guna memenuhi kebutuhanmu sehari-hari.

Baterai

Realme 8i memiliki baterai tanam 5000 mAh. 18W fast chargingnya pun lumayan bisa kita andalkan.

aat tim Sayaajarkan mencoba menggunakannya dengan pemakaian wajar, smartphone ini mampu bertahan hingga 2 hari lebih… Sementara jika untuk bermain game, tahan 1 hari lebih…

Kamera

Nah, ini yang jadi keunggulan dari seri ini. Realme 8i memiliki 1 kamera depan 16 megapixel dan 3 kamera belakang (50 megapixel + 2 megapixel + 2 megapixel).

Untuk hasil jepretannya, lumayan memuaskan baik di siang maupun di malam hari.

Ketika siang, kameranya berhasil mempertahankan detail serta ketajaman warnanya.

Sementara di malam hari, jika menggunakan mode night, kamera belakangnya lumayan tangguh dalam mengurangi noise secara signifikan, tanpa mengorbankan detailnya.

Kesimpulan, dengan harga 2 jutaan Realme 8i terbilang memuaskan. HP ini cocok bagi kamu yang hobi berpotret-potret dengan handphone atau yang gemar bermain game dalam skala wajar.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top
RajaBackLink.com
x