Apps

Tips Mengetahui Stalker di Instagram

Tips ketahui pemuja rahasia di Instagram

Sayaajarkan – Pasti senang dong kalau foto unggahan kita di Instagram mendapat banyak likes dan komentar. Apalagi kalau bisa mengetahui ada berapa banyak stalker yang sering banget mengunjungi profil kita.

Sayangnya, hingga saat ini instagram belum disertai fitur tersebut. Alhasil, kita jadi sering penasaran dengan orang yang stalking akun instagram kita.

Untungnya, belakangan ada cara untuk mengetahui siapa saja yang telah melihat akun Instagram kita. Sini sayaajarkan, siapa tahu ada idola, calon pacar atau bahkan mantan di daftar itu.

Intip Stalker di Instagram lewat Aplikasi

Kalau kita memakai smartphone android, salah satu aplikasi yang bisa kita gunakan adalah Who Viewed My Instagram. Kita bisa mengunduhnya melalui Google Play, mendaftar, lalu dalam beberapa saat akan muncul daftar pengunjung yang melihat IG kita.

Tidak semua stalker dapat ditampilkan aplikasi ini. Hanya muncul lima akun saja yang sering mengunjungi instagram kamu. Kalau kita ingin melihat lebih banyak lagi, kita diharuskan membeli upgrade aplikasi ini.

stalker instagram 2
Contoh akun Instagram yang sudah dapat status verified account. Credit Photo: giveitanudge.com

Tanpa Menggunakan Aplikasi

Malas mendownload aplikasi? Tenang ada cara lain kok, yakni dengan mengubah instagram kita ke profil bisnis. Memang agak ribet, tetapi di profil bisnis akan banyak fitur yang bisa kita dapatkan lho.

Untuk langkahnya, pertama-tama bukalah aplikasi instagram di smartphone, lalu buka profil kita dan klik ikon titik tiga di bagian atas kanan.

Setelah itu, masuklah ke bagian “setting”, kemudian pilih “Switch to Business Account”. Klik next atau lanjutkan. Dari sini, kita akan dipersilahkan untuk membuat halaman melalui akun Facebook kita.

stalker instagram
Langkah-langkah merubah akun menjadi Business Account. Photo Credit: https://blogs.constantcontact.com/instagram-business-account/

Setelah selesai, ikuti langkah-langkah berikutnya dan, tadaa… akun Instagram kita pun telah berubah menjadi akun bisnis.

Dengan mengubah profil Instagram lama kita menjadi profil bisnis, kita juga bisa melihat jumlah klik pada postingan kita.

Nah, itu tadi tips untuk melihat pemuja rahasia kita di Instagram. Semoga bisa membantu ya.

Sumber:

– https://ponselsoak.com/kunjungan-profil-instagram/
– https://www.kompasiana.com/deninuryati25/5a9195c3caf7db5c623cf872/ternyata-begini-cara-mengetahui-orang-yang-sering-melihat-instagram-kita

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top
RajaBackLink.com
x