Apps

Begini Cara Daftar jadi Driver Maxim, Langsung Mengaspal Dalam Hitungan Menit!

Maxim

Sayaajarkan – Punya sepeda motor dan ingin jadi driver ojek online tapi kuota Gojek dan Grab sudah penuh di kotamu? Mungkin bisa coba daftar jadi driver Maxim.

Layanan ride hailing asal Rusia ini memang belum sepopuler dua raksasa tadi, namun kehadirannya sudah bisa kita lihat di jalanan Indonesia belakangan ini. Saat ini, mereka sudah beroperasi di 52 kota di seluruh Nusantara.

Dengan atribut khas kuningnya, driver siap mengantarkan kita ke tempat tujuan, delivery makanan, hingga barang.

Cara Daftar Maxim Online

Untuk mendaftar menjadi mitra atau driver Maxim sangatlah mudah. Saat ini tidak perlu jauh-jauh datang ke kantornya melainkan cukup lewat internet sepenuhnya. Dalam hitungan menit pun kita sudah bisa mengaspal.

Melalui websitenya (taximaxim.com/id), pilih kurir untuk menjadi driver sepeda motor di perusahaan ini. Kita akan dibawa ke laman registration.taxsee.com. Perusahaan ini menggunakan aplikasi taksi online Taxsee untuk drivernya.

Isi pilihan kota dengan kota tempat kita tinggal dan juga isi nomor handphone kita yang aktif. Pastikan benar. Setelah mengklik “berikutnya” kita akan lalu diminta mengisi kode promo yang dikirmkan melalui SMS.

Isi Data Diri dan Siapkan Kelengkapan Dokumen

Setelah mengisi kode yang tadi diterima, kita akan dibawa mengisi data diri. Dari nama lengkap sesuai KTP hingga alamat rumah dan lain sebagainya.

Jalani petunjuk yang diberikan. Siapkan kelengkapan dokumen untuk keperluan pengisian data, mulai dari KTP, SIM, hingga STNK.

Dalam proses pendaftaran kita juga akan diminta detail kendaraan. Seperti warna motor yang digunakan hingga tahun pembuatan. Pastikan seakurat mungkin.

Aplikasi Taxsee

Selain hal-hal di atas, seperti disinggung sebelumnya kita juga akan diminta mendownload aplikasi Taxsee ke smartphone kita.

Nah, aplikasi ini lah yang akan kita pakai dalam menerima order. Jangan bingung dengan aplikasi Maxim, ya! Kalau yang itu untuk customer.

Setelah download, dalam prosesnya detail login akan dikirim ke email kita. Ikuti saja petunjuk lalu gunakan username dan password untuk menggunakan Taxsee.

Tertarik daftar jadi driver Maxim? (Photo credit: Via website Maxim)

Driver Maxim Yang Terdaftar Bisa Langsung Bekerja

Setelah kita terdaftar dan login ke dalam aplikasi, kita sudah bisa menerima orderan. Berbagai info dijelaskan di sana dari prosedur bekerja hingga tips mendapatkan orderan.

Driver tidak wajib menggunakan atribut dalam bekerja. Namun dikatakan bila kita membeli atribut tersebut, maka akun kita akan ditingkatkan menjadi proiritas sehingga diutamakan mendapatkan order. Jaket dan helm bisa dibeli seharga Rp 350 ribu di kantor Maxim terdekat (tergantung persediaan).

Tertarik mendaftar jadi driver Maxim? Coba-coba saja dahulu saja siapa tahu rezekimu di sini!

Good luck!

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top